Kamis, 08 September 2016

iPhone 7 Resmi Dipamerkan Apple

iPhone 7 Resmi Dipamerkan Apple

Dini hari tadi, Apple resmi memperkenalkan sosok iPhone 7 lewat acara live event-nya. Apple menyematkan banyak fitur bari didalam ponsel tersebut.

Seperti biasa, iPhone 7 memiliki layar 4,7 inch dan iPhone 7 Plus punya layar 5,5 inch. Dengan prosesor terbaru bernama A10 Fusion dan iOS 10, iPhone seri 7 diyakini memiliki performa 40 persen lebih baik dibanding pendahulunya.

Dari segi audio, Apple menyematkan 2 buah speaker dengan kemampuan stereo dibagian atas dan bawah ponsel.

iphone 7 plus

Untuk kamera, pada bagian belakang iPhone 7 dan 7 Plus dibekali sensor berukuran 12 megapixel dan dilengkapi fitur OIS dan dua tone flash yang terdiri dari empat LED. Dan pada bagian depan keduanya dilengkapi 7 megapixel FaceTime HD Camera. Khusus iPhone 7 Plus, Apple menghadirkan dua kamera sekaligus di bagian belakang. Kamera pertama dengan lensa wide angle setara 28mm dan lensa 56mm yang mereka sebut sebagai lensa telephoto.

Sesuai dengan rumor yang beredar, iPhone 7 tidak lagi menggunakan port jack earphone 3,5mm. Apple menyatukan port jack earphone dengan port USB type C. Namun, bagi kamu yang mempunyai earphone kesayangan dengan jack 3,5mm, Apple memberikan sebuah adapter untuk menyambungkannya ke iPhone 7.

iPhone 7 ini sudah bisa dipesan mulai pada 9 September dan diperjual belikan pada 16 September dengan banderol mulai USD 649 atau sekitar Rp 8,4 juta. Apple menyediakan tiga pilihan penyimpanan yakni 32 GB, 128 GB dan 256 GB. Tentunya dengan varian warna warna gold, silver, rose gold, black dan warna barunya, jet black.


EmoticonEmoticon