Rabu, 23 November 2016

Harga dan Spesifikasi 4 Rice Cooker Panasonic

Rice cooker nampaknya sudah sangat menyatu dengan masyarakat dunia khususnya di Indonesia untuk menggantikan cara memasak nasi tradisional yang lama dan ribet. Dengan adanya rice cooker, kini memasak nasi sudah tidak sesulit yang dibayangkan seperti dulu, tinggal masukkan beras dan air, setel rice cooker dan tunggu sampai nasi matang tanpa takut gosong karena kelamaan ditinggal.


Banyak sekali produk rice cooker yang beredar di pasaran, namun masih banyak produk yang asal-asalan dan cepat rusak. Saya pribadi punya pengalaman buruk kala membeli rice cooker murah yang ditawarkan penjual, hanya dalam waktu beberapa hari saja, rice cooker itu sudah rusak dan tidak bisa digunakan lagi untuk memasak nasi.

Panasonic sebagai salah satu produsen alat elektronik terbaik di dunia saat ini juga punya beberapa jenis rice cooker yang bisa dijadikan sebagai pilihan tepat, hampir semua produk Panasonic adalah produk yang berkualitas tinggi dan keawetannya terjamin karena memang sudah teruji sejak dulu.

Dengan teknologi canggih dan kualitas barang yang baik, ini merupakan jaminan kualitas yang diberikan oleh Panasonic kepada pelanggannya untuk bisa menikmati berbagai produk berkualitas mereka. Seperti rice cooker Panasonic yang memiliki banyak kelebihan dan keunggulan dibandingkan dengan produk lainnya.

Sebagai tambahan informasi, saya akan memberikan harga dan spesifikasi rice cooker Panasonic terbaru :

Panasonic Electric Rice Cooker SR-ZS185
Harga : Rp 1.500.000, 00
Spesifikasi : pemanas 6 lapis, microcomputer controlled heating, 13 program menu, panel LCD

Panasonic Rice Cooker SR-CEZ18
Harga : Rp 450.000, 00
Spesifikasi : 3 in 1 (memasak, mengukus, menghangatkan)

Panasonic Rice Cooker SR-HB184
Harga : Rp 800.000, 00
Spesifikasi : pemanas 5 lapis, panci 7 lapis, tetap panas, desain menarik, panel LCD

Panasonic Rice Cooker SR-DF181WSR
Harga : Rp 800.000, 00
Spesifikasi : Fuzzy logic control, 4 in 1, memasak cepat


EmoticonEmoticon