Sabtu, 17 Desember 2016

Harga dan Spesifikasi Acer Spin 5, Notebook Hybrid Dengan Performa Tinggi

Kali ini saya akan meriview salah satu produk terbaru dari Acer, yaitu sebuah notebook hybrid dengan pembaruan yang mengagumkan. Yah, Spin 5 adalah produk notebook hybrid dari Acer yang dikatakan punya banyak kelebihan jika dibandingkan seri-seri sebelumnya, bahkan media luar negeri juga banyak berkomentar terhadap notebook yang satu ini, salah satu artikel mengatakan bahwa ini merupakan salah satu notebook yang harus anda lirik tentunya.


Acer Spin 5 dihadirkan dengan menawarkan fleksibilitas dan portabilitas namun tetap mengedepankan kinerja yang powerfull. Anda bisa memutar layarnya hingga 360 derajat, yah notebook hybrid memang sangat ditelateni oleh Acer karena nyatanya notebook ini bisa digunakan dengan berbagai model seperti laptop, tablet, display, hingga tent.

Dari sisi tampilan, Acer Spin 5 punya bentuk yang tipis dan ringan dengan layar 13,3 inchi, namun hebatnya notebook ini memilik baterai yang bisa tahan lama hingga 10 jam. Tentu saja ini membuat anda mudah membawanya kemana-mana dan tidak perlu takut baterai habis dengan cepat karena notebook hybrid ini punya kapasitas baterai yang tahan lama. Koneksi internet yang memakai teknologi WiFi WLAN 802.11ac juga membuatnya punya kecepatan internet 3x lebih cepat ketimbang notebook lainnya.

Spesifikasi lengkap Acer Spin 5
Operation System : Windows 10 Home
Display : 13.3” Full HD (1920 x 1080) widescreen LED-backlit IPS display (Multi-touch screen, supporting 10 finger touch)
Processor : 7th Generation Intel Core i5-7200U
Memory : 4GB DDR4, upgradable up to 16GB
Storage : 256GB SSD
Audio  :  
  • Acer TrueHarmony High-Performance Sound System
  • Two built-in stereo speakers and built-in digital microphone
Camera : HD webcam (1280 x 720)
Wireless & Networking  :  
  • 802.11ac WiFi featuring MU-MIMO technology
  • Bluetooth 4.1
Input & Output    
  • 1x USB 3.0
  • 2x USB 2.0
  • 1x HDMI port with HDCP support
Power &  Battery  : 4-cell Li-Ion (3220 mAh) battery, up to 10 hours of battery
Weight : 1,6 kg / 19,7 mm

Harga Acer Spin 5 di beberapa media luar negeri berkisar di harga $ 500-700, atau kalau di Indonesia mungkin di kisaran Rp 10 jutaan. Harga ini sepertinya sesuai dengan kualitas yang diberikan oleh Acer, bahkan menurut info yang saya baca, ini merupakan salah satu notebook hybrid yang punya kualitas OK.


EmoticonEmoticon