Kamis, 29 Desember 2016

Harga dan Spesifikasi Acer Swift 7, Laptop Paling Ringan Di Dunia

Acer Swift 7 sepertinya menjadi jawaban untuk anda yang sering mengeluhkan laptop berat yang mengganggu kala dibawa bepergian, pasalnya Swift 7 yang beratnya hanya 1,1 kg ini sangat ringan dan mudah dibawa kemana saja. Laptop ringan ini punya desain yang bagus dan elegan, mudah dibawa bepergian tanpa takut membebani anda.


Desain yang diberikan Acer untuk Swift 7 ini merupakan salah satu desain yang begitu mewah, perpaduan warna hitam di bagian body luar dan warna emas di bagian dalamnya membuat tampilannya terlihat macho. Ketebalannya hanya 0,9 cm saja, sangat tipis dan tentu saja sangat ringan, memudahkan anda dalam memakai gadjet yang satu ini.

Dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-7 dengan RAM 8GB LPDDR3, Swift 7 punya performa yang luar biasa, bahkan laptop ini support untuk gaming dan berbagai aplikasi lain yang berat sekalipun. Layar full HD 13,3 inchi rasanya sudah cukup besar untuk ukuran laptop yang sangat tipis ini, ditambah lagi dengan kapasitas baterai yang mampu bertahan hingga 9 jam lamanya.

Berbagai kelebihan yang ada di dalam laptop Acer Swift 7 ini hanya untuk anda, masih kurang puas? Simak spesifikasi lengkap Acer Swift 7 berikut ini :

Operation System : Windows 10 Home 64-bit
Processor : The 7th Gen Intel Core i7 processor
RAM : 8GB LPDDR3L
Graphics : Intel HD Graphics
Storage : SSD 256GB
Display : 13.3” Non-touch: IPS HD (1920×1080) with GG
Battery Life : Up to 9 hours
Ketebalan : 9,98 mm
Berat : 1,1 kg
Input & Output : 2x USB 3.1 Gen 1
Wireless & Networking    
  • 802.11b/g/n/ac, 2×2, MU-MIMO
  • Bluetooth 4.0
Harga laptop Acer Swift 7 ini berada di angka Rp 20.000.000, 00, menurut saya ini harga yang sesuai dengan kapasitas yang ada di dalamnya. Anda bisa mendapatkan laptop super ringan ini di toko komputer di kota anda, atau anda juag bisa membeli secara online melalui toko online yang menyediakannya.


EmoticonEmoticon