Rabu, 11 Januari 2017

Harga dan Spesifikasi Blu-Ray & DVD Players Sony Terbaru

Blu-ray dan DVD players merupakan alat elektronik yang banyak digunakan di Indonesia, biasanya mereka menggunakan produk ini untuk menonton film, memutar musik, dan lain sebagainya sebagai salah satu hiburan di dalam rumah. Meski saat ini kebanyakan orang lebih banyak menghabiskan hari-harinya bersama gadjet mereka, namun nyatanya produk yang satu ini masih menjadi idola di dalam rumah untuk bisa berkumpula bersama semabri menikmati hiburan khas melalui tayangan di TV.


Sony sebagai salah satu produsen elektronik kenamaan dunia juga menyediakan produk bluray dan dvd players, keduanya merupakan produk-produk berkualitas dengan fitur yang sudah diperbaruai dan tentu saja canggih. Produsen asal Jepang ini memang terkenal dengan produknya yang berkualitas, banyak sekali produk Sony yang mendunia karena kecanggihan dan keawetannya.

Beberapa kelebihan yang diberikan Sony untuk produk blu-ray mereka bisa dilihat dari bentuknya yang ramping dan tidak memakan tempat, selain itu ada beberapa teknologi khusus di dalamnya yang membuat kita betah saat memakainya seperti tekologi streaming nirkabel yang mengagumkan. Selain itu, produk bluray Sony juga sudah berkali-kali mendapatkan penghargaan yang membuktikan kapasitas mereka.

Gambar yang dihasilkan dari bluray dan dvd player Sony sudah disetel sedemikian rupa, tampilan layar full HD menjadi salah satu unggulan mereka. Selain itu, suara yang dihasilkan juga tidak kalah dengan suara di dalam bioskop, ini merupakan keunggulan berikutnya yang bisa anda nikmati dari Sony ini.

Sebagai informasi tambahan untuk anda, berikut ini akan saya berikan review harga dan spesifikasi dari pemutar DVD dan blu-ray Sony terbaru :

Pemutar DVD DVP-SR370
Harga : Rp 500.000, 00
Spesifikasi :
- Dilengkapi dengan konektivitas USB
- Support dengan berbagai format seperti CD-R/RW, DVD+RW/+R/+R DL, DVD-RW/-R/-R DL (termasuk DVD 8cm), JPEG, MP3, MPEG-4, WMA, AAC dan PCM Linear
- Bisa membuat slideshow
- Dilengkapi dengan teknologi terbaru

Blu-ray Players BDP-S1500
Harga : Rp 1.300.000, 00
Spesifikasi
Dimensi : 230x39x194 cm
Berat : 1,4 kg
Daya : 8,8 watt
-Support berbagai format

Blu-ray Players BDP-S6700
Harga : Rp 3.000.000, 00
Spesifikasi
Dimensi : 255 x 39 x 192 mm
Berat : 0,9 kg
Pemutaran : Acak, Pemutaran Lambat (FWD/REV), Pemutaran STEP (FWD/REV), PREV/ NEXT, Putar / Berhenti / Jeda, REV/ FWD
Daya : 12 watt
- Browser web
-Support berbagai format


EmoticonEmoticon