Sabtu, 04 Maret 2017

Harga Asus Zenfone 3 Deluxe Versi 64 GB – April 2017

Harga Asus Zenfone 3 Deluxe Versi64 GB – Vendor besar dari Taiwan ini sepertinya masih cukup agrasif dalam merilis smartphone flagship mereka di tahun 2017, dan salah satu smartphone yang dirilis secara resmi di Indonesia pada bulan Januari 2017 lalu adalah Asus Zenfone 3 Deluxe Versi 64 GB. Sebenarnya ada dua varian dari seri Zenfone 3 Deluxe ini, namun untuk saat ini kita akan mengulas dari yang termuda dan varian yang lebih murah dulu yaitu Asus Zenfone 3 Deluxe Versi 64 GB yang datang dengan kapasitas storage yang mantap untuk memanjakan para pengguna dari Asus Zenfone 3 Deluxe Versi 64 GB.

Harga Asus Zenfone 3 Deluxe Versi 64 GB


Smartphone yang secara resmi diperkenalkan di bulan Januari 2017 ini adala salah satu ponsel flagship yang memiliki segudang fitur menarik dan juga lebih berada di kelas flagship. Bagi kita mungkin tidak asing lagi nama Asus yang memang bergerak di bidang eletronik telekomunikasi dan digital, dan kali ini adalah salah satu smartphone yang hadir dengan bekal dapur pacu terbaik, desain terbaik dan tentunya kamera terbaik pula untuk melengkapi kesempurnaan dari Asus Zenfone 3 Deluxe Versi 64 GB. Bagi anda yang penasaran akan spesifikasi dan juga kuwalitas serta kemampuan dari Asus Zenfone 3 Deluxe Versi 64 GB , sebaiknya anda tetap stay dan simak ulasan dari kami Profesorponsel.

Desain
Berbicara mengenai desain, nampaknya kita tidak perlu meragukan lagi build quality yang ditunjukan sangat berkelas dan menunjukan kelas dari ponsel flagship yang mumpuni. Asus Zenfone 3 Deluxe Versi 64 GB dibentuk dengan sesempurna mungkin demi memantapkan nama Asus Zenfone 3 Deluxe Versi 64 GB agar lebih bergema dan lebih meningkat grafik penjualan yang ditunjukan dari Asus Zenfone 3 Deluxe Versi 64 GB. Dan Asus Zenfone 3 Deluxe Versi 64 GB datang dengan balutan desain material metal yang begitu solid dan memiliki ketahanan yang cukup baik, dimana material ini memang menjadi material favorit dari kebanyakan ponsel saat ini.

Harga Asus Zenfone 3 Deluxe Versi 64 GB


Tampilan belakang dari Asus Zenfone 3 Deluxe Versi 64 GB terlihat gagah dan mewah dengan bentuk kamera yang berkilau dan di apit oleh sensor laser focus dan juga dual tone LED Flash. Dan sementara itu pad bagian depan kita akan diperlihatkan tampilan yang cukup menawan dari Asus Zenfone 3 Deluxe Versi 64 GB yang memiliki bezel yang cukup tipis jaraknya antara layar 5.7 inches dari Asus Zenfone 3 Deluxe.Dan tiga tombol capacitive dari Asus Zenfone 3 Deluxe sendiri berad di dalam layarguna menambahkan kesan berkelas dari ponsel flagship dari Asus Zenfone 3 Deluxe. Untuk dimensi dari Asus Zenfone 3 Deluxe sendiri panjang 156.4 mm dengan lebar 77.4 mm dan ketebalan mencapai 7.5 mm yang terhitung dalam kategori tipis, dan berat secara keseluruhan dari Asus Zenfone 3 Deluxe adalah 170 gram.

Software
Untuk urusan software sendiri Asus Zenfone 3 Deluxe menggunakan android versi 6.0.1 yang merupakan android Marshmallow yang cenderung cukup favorit bagi para pecinta ponsel android saat ini. Dan OS ini sendiri memiliki kuwalitas yang cukup menawan dan juga dari segi warna yang begitu menarik, bahkan untuk urusan aplikasi sendiri sudah tersedia begitu banyak untuk OS Marshmallow itu sendri.  Dan dari segi UI yang digunakan sendiri Asus Zenfone 3 Deluxe menggunakan sisi UI yang cukup menarik khas dari semua ponsel dari Asus yang menggunakan UI ZenUI.
Tampilan Layar
Asus Zenfone 3 Deluxe mengandalkan panel yang luar biasa dan sejajar dengan para ponsel flagship dari Samsung, dan panel layar yang digunakan oleh Asus Zenfone 3 Deluxe adalah Super AMOLED. Dan untuk kuwalitas tidak perlu kita pertanyakan lagi bagaimana kuwalitas kerjernihan dari panel ini yang begitu terlihat tajam dan smooth. Panel Super AMOLED dari Asus Zenfone 3 Deluxe sendiri memiliki kuwalitas resolusi Full HD yang cukup mantap dengan hasil perhitungan resolusi 1080 x 1920 piksel, dan dari segi kerapatan dan kepadatan layar sendiri Asus Zenfone 3 Deluxe memiliki kepadatan layar -386 ppi dengan kedalaman warna 16 juta warna. Untuk lapisan yag menjaga layar 5.7 inches dari Asus Zenfone 3 Deluxe sendiri sudah diproteksikan oleh lapisan Gorilla Glass 4 yang begtiu solid dan memiliki ketangguhan yang sudah teruji.

Dapur Pacu
Memiliki kuwalitas dapur pacu terbaik adalah sebuah keharusaan bagi semua ponsel yang dibuat oleh pabrikan asal Taiwan ini, yang terbaru adalah Asus Zenfone 3 Deluxe yang sudah mengandalkan komponen dapur pacu yang mengandalakan processor Quad-core (2x2.15 GHz Kryo dan 2x1.6 GHz Kryo) yang memang begitu bisa kita rasakan inerja yang akan disuguhkan begitu responsive dan juga multitasking yang ditunjukan begitu sempurna. Processor ini sendiri juga mendapatkan dukungan chipset yang cukup handal dan memiliki kemampuan yang sudah teruji yaitu Qoalcomm MSM8996 Snapdragon 820 yang tentunya bisa menunjang dengan baik kinerja dari Asus Zenfone 3 Deluxe.

Semantara itu seperti yang sudah kita indikasikan dari judul artikel ini diman RAM yang digunakan oleh Asus Zenfone 3 Deluxe  adalah 3 GB yang juga akan ditemani oleh storage 64 GB yang menjadi ruang penyimpanan yang cukup luas yang bisa menjadikan ponsel ini memiliki ruang penyimapanan yang mantap.Menjalankan game HD yang grafis tinggipun akan terasa lancar dan tidak ada hambatan lage yang begtu berarti, grafis dari Asus Zenfone 3 Deluxe sendiri akan di atur oleh GPU Adreno 530.



Spesifikasi Asus Zenfone 3 Deluxe 64 GB
Layar
5.7 Inches 16 Juta warna
Capacitive touchscreen 1080 x 1920 , -386 ppi
Super AMOLED dan 2.5D Curved Glass Gorilla Glass 4
Hardware
Quad-core(2x2.15 GHz Kryo dan 2x1.6 GHz Kryo) Adreno530
Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 -
Network
Dual SIM card HSDPA+
4G LTE EDGE
Kamera Depan
8 Megapixels F/2.20 Touch focus
Beautify dan Screen flash Face detection
Kamera Belakang
23 Megapixel Face detection
HDR dan OIS Touch Focus dan Laser Focus
Panorma Dual Tone LED Flash
Sistem Operasi
O.S Marshmallow ZenUI
Memori
RAM 3 GB Storage 64 GB up to 256 GB slot SIM 2
Sensor
Fingerprint Proximity
Gyroscope Magnetic
Koneksi
Bluetooth v41.,A2DP,LE GPS, GLONASS, BDS
Wi-Fi, Wi-Fi Direct, Hotspot USB OTG
USB Type-C Fast Charging
Harga
Baru Rp 8.900.000 Bekas Rp 8.000.000
Warna
Black,Gold Silver, White
Baterai
3000 mAh Li-Ion Non-Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu !!!

Kamera
Kamera dari Asus Zenfone 3 Deluxe sendiri dibekali dengan kamera yang terhtung resolusinya adalah terbesar untuk awal tahun 2017 ini, dimana Asus Zenfone 3 Deluxe sudah mengusungkan kamera utama dengan reolusi 23 Megapixel yang lengkap dengan aperture f/2.0. Bahkan untuk fitur penunjang performa kamera dari Asus Zenfone 3 Deluxe sendiri cukup komplit antara lain Laser focus , Optical Image Stabillezer atau OIS dan tentunya dual tone LED Flash yang meningkatkan performa kamera dari Asus Zenfone 3 Deluxe. Hasil yang akan ditunjukan begitu memanjakan dan detail warna yang diberikan begitu baik dan sempurna. Dan kamera depan dari Asus Zenfone 3 Deluxe ini sendiri dibekali dengan kamera 8 Megapixel yang juga hadir dengan beberapa fitur menarik dan lengkap seperti Beautify dan HDR yang begitu mantap, aperture dari Asus Zenfone 3 Deluxe sendiri sudah f/2.0 sama dengan aperture dari kamera utamanya. Untuk video sendiri Asus Zenfone 3 Deluxe sudah bisa menghasilkan video 4K.


Kelebihan dari Asus Zenfone 3 Deluxe :
  1. Layar 5.7 inches dengan layar 2.5D
  2. Layar sudah diproteksi oleh Gorilla Glass
  3. Komponen dapur pacu yang cukup mantap
  4. RAM 3 GB dengan storage 64 GB
  5. Kamera yang begitu mantap dengan fitur lengkap
  6. Sensor yang begitu lengkap
  7. Material full metal

Kelemahan dari Asus Zenfone 3 Deluxe :
  1. Baterai yang hanya 3000 mAh
  2. Tidak menyediakan slot microSD sendiri , untuk microSD tambahan mengorbankan slot SIM 2
  3. USB Type-C yang belum terlalu umum
  4. Baterai yang tidak bisa dilepas.


Dan itulah informasi dari Asus Zenfone 3 Deluxe yang bisa kami informasikan dan artikel ini bersumber dari sumber yang terpercaya dalam Negeri.


EmoticonEmoticon