Sabtu, 11 Maret 2017

Harga Infinix Zero 4 X555 Si Flagship Dari Infinix – April 2017

Harga Infinix Zero 4 X555 Si Flagship Dari Infinix – Vendor besar dafi Tiongkok yang cukup kita kenal dengan beragam ponsel mereka yang terhitung berbandrol cukup murah dan menyasar kelas entery level. Namun pada awal tahun 2017 menjadi sebuah evolusi yang coba dilakukan oleh Infinix yang mulai berani merakit ponsel flagship yang diberi nama Infinix Zero 4 X555. Di Indonesia sendiri Infinix Zero 4 X555 secara resmi dirilis pada bulan Februari 2017, dan ponsel ini merupakan ponsel terbaik yang diluncurkan Infinix sepanjang karirnya.

Harga Infinix Zero 4 X555 Si Flagship Dari Infinix


Namun apakah ponsel ini layak kita golongkan dalam kategori ponsel mahal dengan spesifikasi flagship ? Dan jawabanya akan anda temukan pada artikel kali ini yang secara khusus akan mengulas secara habis spesifikasi dari Infinix Zero 4 X555 yang di gadang – gadang sebagai flagship dari Infinix. Baikalh langsung saja kita mulai ulasan kita yang akan kita tuju di sektor desain terlebih dahulu, lalu display, software , kemudia hardware dan terakhir adalah kemampuan kamera yang dimiliki Infinix Zero 4 X555.

Desain
Infinix Zero 4 X555 memang memiliki desain yang begitu premium dan lebih keren dibandingkan desain dari Infinix Zero 3. Dan ini adalah sebuah langkah tersendiri bagi Infinix yang ingin membuat semua ponsel terbalunya lebih revolusioner yang di balut dengan desain yang sangat premium. Sisi dari sisi Infinix Zero 4 X555 tersentuh dengan desain yang begitu mewah yang mengadopsi material Full Metal yang menjadikan body dari Infinix Zero 4 X555 akan sangat kokoh dan juga solid. Seluruh tombol dari Infinix Zero 4 X555 berada disisi kanan yang ditambah dengan beberapa geratan yang tentunya akan menambahkan sensasi tersendiri ketika menekan tombol volume maupun power Infinix Zero 4 X555. Desain dari Infinix Zero 4 X555 adalah yang terbaik dari yang sudah ada pada setia seri Zero yang dibuat oleh Infinix. 

Harga Infinix Zero 4 X555 Si Flagship Dari Infinix


Di bagian belakang kita akan dipertemukan dengan sensor fingerprint dan modul kamera yang begitu mantap dari Infinix Zero 4 X555. Yang cukup berbeda dari Infinix Zero 4 X555 adalah bentuk kamera Infinix Zero 4 X555 yang cukup menonjol banget yang seakan memberikan intimidasi bahwa sng Infinix Zero 4 X555 ini memiliki kamera yang mantap. Kamera menonjol sendiri bisa saja menambahkan keren dan atau mungkin menjadi boomerang bagi desain ponsel tersebut, karena kamera menonjol bisa terlihat gagah dan mungkin akan terlihat kurang rapih dan mudah cepat lecet pada kamera dan tentunya tidak akan bisa rata ketika meletakan ponsel dengan mode kamera yang menonjol.  Namun dalam paket penjulan , kita akan mendapatkan hard case yang bisa menghilangkan tonjolan kamera Infinix Zero 4 X555. Infinix Zero 4 X555 sendiri memiliki tiga tombol navigasi yang tersemat pada bagian dalam layyar 5.5 inchesnya, dimensi keseluruhan dari Infinix Zero 4 X555 adalah 151.5 mm x 76 mm dengan ketebalan 7.75 mm serta bobot 167.5 gram.

Display
Seperti janji saya sebelumnya kita akan mengulas bagian display yang dimiliki oleh Infinix Zero 4 X555 setelah menjabarkan sektor desain yang dimiliki dari ponsel flagship yang satu ini. Untuk kuwalitas tampilan yang dimiliki oleh ponsel berharga 3 jutaan ini memang sedikit menjanjikan dengan resolusi Full HD yang dia miliki, bagaimana tidak layar Infinix Zero 4 X555 akan terlihat cukup mewah dengan kuwalitas gambar yang begitu tajam serta kerapatan yang cukup rapat. Kuwalitas warna yang begitu detail ini sendiri adalah hasil dari kuwalitas kedalaman warna yang dimiliki Infinix Zero 4 X555 dengan 16 juta warna serta kerapatan maupun kepadatan layar -401 ppi. Layar dari Infinix Zero 4 X555 ini sendiri akan bertambah mewah dengan jenis kaca yang digunakan adalah kaca yang cukup melengkung atau yang sering kita sebut dengan kaca 2.5 D Curved Glass, layar dari Infinix Zero 4 X555 ini sendiri sudah dibalut dengan lapisan Gorilla Glass 3 yang cukup tangguh tentunya.

Tandingan dari Infinix Zero 4 X555 :

Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 Prime Flagship Murah


Software
Untuk saat ini sendiri Infinix Zero 4 X555 masih mengandalkan OS Android di versi 6.0.1 yang tiada lain dan tiada bukan adalah OS Marshmallow. Meski dirilis pada bulan Februari 2017 Infinix Zero 4 X555 masih menggunakan OS yang sudah lahir di tahun 2016 lalu ini, tetapi kaian yang berminat untuk membeli Infinix Zero 4 X555 rasanya tidak perlu khawatir dan cemas sebab Infinix Zero 4 X555 sendiri akan menirima update software Android ke versi Nougat. Sedangkan untuk sisi UI sendiri Infinix Zero 4 X555 masih mengandalkan UI yang merak miliki, namun Infinix Zero 4 X555 untuk saat ini sudah menjalankan UI XOS Ghamelon 2.1.0  yang tentunya UI ini memiliki bebrapa sisi yang cukup unggul serta bisa mengbati kejenuhan kita dengan jenis tampilan layar yang bisa kita costoom sesuai selera kita.

Hardware
Lanjut dari sektor software dan kali ini kita akan bahas dari sektor dapur pacu yang dimiliki Infinix Zero 4 X555, yang dimana Infinix Zero 4 X555 mengandalkan hasil kolaborasi terbaik dan teristimewanya yaitu processor Octa-core 1.3 GHz yang berkontribusi lebih baik dengan bantu sang chipset MediaTek MT6753 yang memang chipset ini begitu sering digunakan oleh Infinix untuk kebanyak ponsel mereka. Hasil yang ditunjukan untuk pemakaian yang normal tentu tidak akan ada masalah dan tidak ngelage tentunya, bagi anda yang hobi buka – buka aplikasi sosmed tentunya Infinix Zero 4 X555 akan cukup cocok untuk anda. Berkat kombinasi yang baik dari Hardwar yang juga ditunjang dengan RAM 3 GB ini bisa menghasilkan score Antutu yang terbilang cukup tinggi, hsil score Antutu yang dihasilkan tembus angka 36757 yang tentunya sebanding dengan racikan yang dimiliki dari sektor hardwar. 



Spesifikasi Infinix Zero 4 X555
Layar
5.5 Inches 16 Juta warna
Capacitive Touchscreen 1080 x 11920 piksel, -401 ppi
IPS LCD dan 2.5D Curved Glass Gorilla Glass 3
Hardware
Octa-core 1.3 GHz GPU Mali-T720MP3
MediaTek- MT6753 -
Network
Dual SIM card HSDPA+
4G LTE EDGE
Kamera Depan
8 Megapixels F/2.0 Touch focus
Beautify Face detection
Kamera Belakang
16 Megapixel Face detection
HDR,OIS dan sensor Sony Touch Focus
Panorma dan Laser Focus True tone LED Flash
Sistem Operasi
O.S Nougat XOS
Memori
RAM 3 GB Storage 32 GB up to 128 GB
Sensor
Fingerprint Proximity
Gyroscope Magnetic
Koneksi
Bluetooth v41.,A2DP,LE GPS, GLONASS, BDS
Wi-Fi, Wi-Fi Direct, Hotspot Fast charger
microUSB, USB OTG 3.5 Jack audio
Harga
Baru Rp 2.999.000 Bekas Rp -
Warna
Black, White Gold
Baterai
3200 mAh Non-Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu !!!

Kamera
Untuk kamera menonjolnya sendiri, Infinix Zero 4 X555 memiliki kamera yang menonjol tadi dengan resolusi lensa 16 Megapixel yang sudah menggunakan sensor Sony IMX230 yang tentunya akan lebih menjamin kuwalitas hasil gambar yang akan diberikannya. Fitur pendukung yang dimiliki oleh kamera utama dari Infinix Zero 4 X555 cukup canggih antara lain aperture yang sudah mencapai f/2.2 dan tentunya true tone Flash serta kamera utama ini juga memiliki Laser Autofocus, dan jangan kita lupa juga kamera utama dari Infinix Zero 4 X555 ini juga sudah memiliki fitur OIS. Maka untuk hasilnya tentunya akan cukup ciamik dan tentunya snagat sangguh untuk kita andalkan, namun pada kamera depannya sendiri akan mengandalkan kamera dengan lensa 8 Megapixel yang cukup mantap hasilnya.

Kamera depan ini sendiri datang dengan tampilan muka menu kamera yang lebih simple dan menyediakan mode manuak yang bisa kita gunakan untuk mengatur fokus , ISO serta shutter. Dengan keseluruhan kemampuankamera dari Infinix Zero 4 X555 cukup memuaskan, namun dari sektor video resolusi kamera Infinix Zero 4 X555 menghasilkan rekaman video Full HD yang cukup apik meski belum 4K.

Kelebihan dari Infinix Zero 4 X555 :
  1. Layar besar 5.5 inches menggunakan kaca lengkung 2.5D
  2. Layar sudah diproteksi oleh Gorilla Glass 3
  3. Kamera utama yang cukup memuaskan dengan tru tone LED Flash
  4. Sensor yang cukup komplit
  5. RAM 3 GB plus 32 GB storage
  6. Memiliki slot microSD sendiri
  7. Mendapatkan update software Nougat
  8. Desain yang begitu premium 

Kelemahan dari Infinix Zero 4 X555 :
  1. Chipset yang digunakan masih sama dengan seri terdahulu
  2. Kamera utama yang menonjol
  3. Baterai yang tidak mudah untuk dilepas

Itulah informasi dari spesifikasi sang flagship punya Infinix yang diberi nama seri Infinix Zero 4 X555. Bagaiman apakah anda tertarik untuk meboyong Infinix Zero 4 X555 sebagai ponsel andalan anda ? Atau anda masih mencari ponsel lebih mantap lagi ? . Informasi mengenai ponsel dengan spesifikasi yang lebih mantap dari Infinix Zero 4 X555 bisa kalian dapat dari beragam artikel yang telah kami sediakan beragam dengan nama Vendor yang merajai pasar ponsel Android.




EmoticonEmoticon