Rabu, 08 Maret 2017

Harga Oppo F1s New Edition RAM 4 GB – April 2017

Harga Oppo F1s New Edition RAM 4 GB – Oppo sepertinya belum terlu puas dengan penjualan dari Oppo F1s yang mungkin belum memenuhi target penjualan mereka dan sehingga merak meluncurkan salah satu poonsel yang sejatinya digadang – gadang sebagai penerus perjungan dari Oppo F1s yaitu Oppo F1s New Edition. Bukan hanya namanya saja yang baru, namu Oppo F1s New Edition datang dengan beberapa hal yang mungkin belum kita temui dari Oppo F1s. 

Harga Oppo F1s New Edition RAM 4 GB


Untuk beberapa sektor mungkin akan sedikit sama dengan sang kakak yaitu Oppo F1s, namun tentunya akan ada bebrapa sektor yang tentunya akan menemui perbaikan do Oppo F1s New Edition. Dan jika anda sedang mencari informasi mengenai spesifikasi dari Oppo F1s New Edition tentunya ada berkunjung di blog yang tepat dan anda tidak salah alamat. Dan kami akan segera memberikan ulasan dari Oppo F1s New Edition yang baru diperkanlalkan di bulan Februari 2017 dan masih anget nih vroh, apakah tahun 2017 Oppo F1s New Edition membawa android versi terbaru ?. Dan apakah ada banyak sektor yang akan menemui perbaikan dari sang pendahulu ?. Jika anda penasaran tetap stay dan simak dengan baik ulasan yang akan saya tuliskan dan angsung saja kita awalai dari desain vroh.

Desain
Untuk desain sendiri rasnya desain yang ada pada Oppo F1s New Edition masih sam dengan sang kakak Oppo F1s yang dimana mengusungkan desain unibody yang mengusung baterai jenis tanam. Material yang digunakan sendiri masih sama yaitu full metal yang begitu solid, dan tata letak tombol volume dan power pun masih sama dengan sang pendahulunya. Namun di sisi ini akan sedikit berbeda dari port USB yang digunakan oleh Oppo F1s New Edition dan Oppo F1s yang dimana sang pendahulu masih menggunakan port microUSB v2.0 dan Oppo F1s New Edition sendiri menggunkan USB Type-C. 

Harga Oppo F1s New Edition RAM 4 GB


Saran saya untuk anda yang ingin memiliki Oppo F1s New Edition sebaiknya selalu stay dan tetap membawa sambungan USB Type-C anda, sebab USB seperti ini belum terlalu umum untuk digunkan oleh semua pengguna smartphone dan hanya smartphone tertentu yang menggunakan USB Type-C.  Namun untuk jack audio sendiri Oppo F1s New Edition masih menggunakan jack audio dengan jenis 3.5 mm yang berada di bagian atas frame dari Oppo F1s New Edition. Untuk dimensi sendiri masih sama , panjang 154.5mm dan lebar 76 mm namun untuk ketebalan Oppo F1s New Edition lebih unggul sedikit dengan ketebalan 7.38 mm berbeda 0.02 mm sob. Untuk berat sendiri masih sama 160 gram dengan tombol home yang berfungsi juga sebagai fingerprint dibagian depan.

Display
Oppo F1s New Edition menggunakann kaca lengkung 2.5D yang tersemat pada layar 5.5 inches yang digunakannya. Layar ini sendiri sudah diproteksi oleh lapisan Gorilla Glass 4 yang tentunya lebih melindungki layar 5.5 inches Oppo F1s New Edition menjadi lebih aman dan tentunya terjaga. Untuk hasil resolusi yang diberikan sendiri yatu 720 x 1280 piksel dengan kerapatan yang masih sama dengan Oppo F1s yaitu -267, sementara itu resolusi layar HD ini akan menjadi penghantar untuk menikmatai konten video dan game yang begitu pas dengan ukuran layar yang cukup besar dan juga penggunaan kaca lengjung yang menambahkan mantap layar Oppo F1s New Edition.

Setara dengan Oppo F1s New Edition :

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 5c RAM 3 GB 


Kamera
Untuk kamera sendiri pada Oppo F1s New Edition masih menggunakan kamerayang sama dengan pendahulunya yaitu 13 Megapixel pada kamera depan dan 16 Megapixel untuk kamera narsisnya. Masalah hasil tentu saja tidak bisa kita ragukan kalu Oppo F1s New Edition memiliki kemampuan yang cukup baik di sisi kamera utama yang sudah datang dengan perbekalan LED Flash serta fitur yang terhitung sangat membantu kemampuan serta kinerjanya supaya lebih optimal. Kamera utama ini datang dengan 1/3sensor size yang tidak ada pada Oppo F1s dan juga fitur touchfocus serta autofocus masih sama adanya dengan pendahulunya. Untuk hasil video dari kamera utamanya sudah Full HD 1080p@30fps yang tentunya bisa menjadi sarana merekam vdeo yang cukup handal yang anda miliki pada diri Oppo F1s New Edition.

Sedangkan untuk kamera depanya sendiri, Oppo F1s New Edition datang dengan kamera 16 Megapixel (front) yang tentunya meski tidak dilengkapi dnegan LED Flash sduah ada fitur pengganti yaitu screen flash yang mencerahkan selfie anda saat menggunakan kamera depan dari Oppo F1s New Edition. Sedangkan untuk video sendiri kamera depan tidak akan kalah dengan kamera utama dari Oppo F1s New Edition itu sendiri, dimana kedua kamera ini bisa menghasilkan video dengan resolusi Full HD yang tentunya bisa buat bikin Vlog sama teman – teman.



Spesifikasi Oppo F1s New Edition
Layar
5.5 Inches 16 Juta warna
Capacitive Toucsreen 720 x 1080 piksel, -267ppi
IPS LCD dan 2.5D Curved Glass Gorilla Glass 4
Hardware
Octa-core 1.5 GHz GPU Mali-T860MP2
MediaTek- MT6750 Cortex-A53
Network
Dual SIM card HSDPA+
4G LTE EDGE
Kamera Depan
16 Megapixels Touch focus
Screen flash Face detection
Kamera Belakang
13 Megapixel Face detection
HDR daN 1/3 SENSOR SIZE Touch Focus
Panorma LED Flash
Sistem Operasi
O.S Lollipop Color OS
Memori
RAM 4 GB Storage 64 GB up to 128 GB
Sensor
Fingerprint Proximity
Gyroscope Magnetic
Koneksi
Bluetooth v41.,A2DP,LE GPS, GLONASS, BDS
Wi-Fi, Wi-Fi Direct, Hotspot USB OTG
USB Type-C 3.5 Jack audio
Harga
Baru Rp 3.899.000 Bekas Rp -
Warna
Rose Gold, White Gold
Baterai
3075 mAh Li-Ion Non-Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu !!!

Hardware
Sementara itu dari segi kamera mungkin ada pembaruan sedikit dari Oppo F1s New Edition yang lebih terlihat segar sektor kameranya dibandingkan kamera dari Oppo F1s. Namun di sektor ini Oppo F1s New Edition menggunakan CPU yang hampir sama dengan Oppo F1s yang dimana sama – sama menggunakan Octa-core 1.5 GHz yang akan ditemani oleh Chipset MediaTek MT6750. Untuk hasil grafis sendiri Oppo F1s New Edition mengandalkan GPU Mali-T860 MP2 yang akan menjadi sektor pengatur hasil grafis yang dimiliki oleh Oppo F1s New Edition. Mungkin untuk sentor CPU masih sama dengan seri terdahulunya , namun adayang cukup berbeda adalah RAM yang dimiliki antar Oppo F1s New Edition dengan Oppo F1s yang dimana Oppo F1s New Edition lebh unggul dengan RAM 4 GB sedangkan Oppo F1s masih menggunakan RAM 3 GB. Sedikit kelemahan adalah sektor sistem pengoprasian yang digunakan oleh Oppo F1s New Edition yang dimana lahir di tahun 2017 masih menggunakan OS Lollipop v5.1.1 yang dua langkah tertinggal dengan seri pengoprasian android terbaru.

Kelebihan dari Oppo F1s New Edition :
  1. Layar sudah beresolusi HD
  2. Layar menggunakan kaca lengkung 2.5D
  3. Support 4G LTE
  4. Sensor lengkap tentunya
  5. Performa kamera yang lebih baik dibandingkan Oppo F1s
  6. Layar di lapisi Gorilla Glass
  7. RAM 4 GB dengan storage 64 GB
  8. Baterai yang cukup besar dayanya

Kelemahan dari  Oppo F1s New Edition :
  1. Masih menggunakan Android Lollipop
  2. Bateraii yang tidak bisa dilepas
  3. Menggunakan USB Type-C
  4. Belum terlalu banyak yang berbeda dengan Oppo F1s

Sekian ulasan dari Oppo F1s New Edition yang sudah saya hadirkan selengkap mungkin, lalu bagaimana apakah anda masih tertarik untuk meboyong Oppo F1s New Edition sebagai ponsel yang akan anda gunakan ? . Jika kamu masih mencari informasi dari spesifikasi ponsel lain kalian bisa lihat artikel kami yang lain juga kog.




EmoticonEmoticon