Minggu, 05 Maret 2017

Harga Xiaomi Mi6 Terkini dan Spesifikasi Dewa – April 2017

Harga Xiaomi Mi6 Terkini dan Spesifikasi Dewa – Xiaomi yang notabenenya merupakan salah satu Vendor besar smartphone saat ini yang namanya kian melejit dengan beragam varian smartphone yang mereka luncurkan mampu mencuri hati para pengguna gadget saat ini. Dan kali ini kabar terbaru adalah Xiaomi telah meluncurkan salah satu ponsel flagship mereka yang disasarkan untuk kalanngan kelas menengah  ke atas yang gandrung akan smartphone bertaraf flagship dan modis. Dan smartphone yang sudah dirilis di Barcelona ini adalah Xiaomi Mi6 yang sejatinya memiliki beberapa varian yang menjadi pilihan menarik yang bisa kita pilih sesuai chipset favorit kita , dan kedua chipset yang ada pada varian Xiaomi Mi6 adalah Mediatek Helio X30 dan Qualcomm Dnapdragon 835 yang sejatinya pula kedua chipset ini memiliki sisi unggul yang berbeda dan juga sisi lemah yang berbeda pula.

Harga Xiaomi Mi6 Terkini dan Spesifikasi Dewa


Dan yang akan menjadi bahan ulasan kita adalah dari varian Xiaomi Mi6 yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang merupakan varian yang memiliki Android Nougat. Bagi anada yang mendewakan smartphoen yang berbekal dengan RAM tinggi tentunya kalian akan sedikit terpuaskan dengan RAM yang dimiliki oleh Xiaomi Mi6 yang juga memiliki dua varian RAM yang berbeda dan harga juga tentunya berbeda juga. Yang akan cukup meraik dan mungkin akan enjaddi pertimbangan yang cukup berat untuk tiddak anda memilik Xiaomi Mi6 adalah adanya fitur NFC pada Xiaomi Mi6. Dan saran saya bagi anda yang berminat membeli Xiaomi Mi6 untuk tetap stay dan simak ragam ulasan dari desain, tampilan layar, software dan semua sektor dari Xiaomi Mi6 yang akan kita ulas secara detail disini.

Desain
Desain adalah saah satu titik penuntu dari sebuah ponsel untuk memiliki kesan berkesan tidaknya dari para pengguna gadget dan saya rasa anda juga tentu akan setuju dengan pendapat saya ini. Mungkin inilah yang begitu disadari dari Xiaomi yang tidak ingi memberikan desain yang asal – asalan untuk semua ponsel yang mereka luncurkan dan ini begitu terbukti dari semua ponsel yang mereka luncurkan laris manis di pasaran, bahkan yang belum resmi dirilispun tidak lolos dari perburuan pecinta gadget pintar. Untuk layar sendiri Xiaomi Mi6 menggunakan layar yang membentang di antara bezel kiri kanan dan atas sebesar 5.15 inches, dan ukuran ini tentunya akan cukup bongsor dan mantap saat berada ditangan kita. Namun meski cenderung bongsor desain yang diberikan juga tidak monotone seperti desain dari phablet yang terkesan kaku.

Harga  Xiaomi Mi6 Terkini dan Spesifikasi Dewa


Xiaomi Mi6 sendiri untuk saat ini cukup mengalami perubahan desain yang berbeda dari para terdahulunya yang menempatkan fingerprint pada bagian body belakang. Namun untuk Xiaomi Mi6 yang mengikuti trend ponsel flagship yang menempatkan fingerprint pada bagaian depan layaknya ponsel dari Samsung. Dan material yang digunakan adalah material pilihan yang terbain dari metal yang semaik disempurnakan dengan finshing terbaik dengan corak garis vertikal yang menambah kesan cantik dari Xiaomi Mi6. Penggunaan kaca 2.5D Curved Glass kian menambahkan kesan mewah dari Xiaomi Mi6 yang jika kita lihat dari depan akan sedikit ada lengkungan dari tiap ujung kaca dari Xiaomi Mi6 yang begitu styles.

Display
Untuk urusan resolusi layar sendiri v memiliki resolusi terbaik dengan kuwalitas panel IPS LCD yang menghailkan resolusi 1440 x 2560 pixels atau Quad HD yang akan begitu tajam tampilan layar yang disuguhkan serta begitu nyaman dipandang. Bahkan untuk kerapatan dan kepadatan layar sendiri resolusi Quad HD ini memiliki kerapatan hingga -570 ppi pixel density  yang sudah digawangi oleh kedalaman warna 16 juta warna. Untuk anda sendiri tidak perlu khawatir dengan keamanan layar dari Xiaomi Mi6 yang sudah diproteksi oleh lapisan Gorilla Glass 4 yang begitu kokoh dan solid dalam menahan goresan, benturan , bahkan suhu panas dari api korek sekalipun. Untu mendukung performa dari display yang dimiliki oleh Xiaomi Mi6 , Xiaomi Mi6 juga sudah dibekali dengan software terbaik yang masih hangat kehadiranya.

Baca juga :

Harga Xiaomi Mi Mix dan Spesifikasinya

Software
Untuk urusan software sebagai penopang performa tampilan layar sendiri Xiaomi Mi6 menggunakan android terbaru yang masih cukup hangat kedatanganya yang merupakan OS android yang lahir di tahun 2017.Menggunakan OS adroid Nougat nampakanya akan menjadi salah satu magnet yang bisa membuat para pecinta ponsel cerdas untuk melirik Xiaomi Mi6 sebagai gadget yaang ingin mereka gunakan. Apalagi ditambah tampilan UI yang digunakan oleh Xiaomi Mi6 adalah MIUI 8 yang merupakan UI terbaik menurut saya pribadi saat ini, dengan beragam keunggulan UI MIUI 8 yang bisa menggandakan aplikasi dengan hanya menekan icon aplikasi tersebut yang akan secara otomatis terganda tanpa perlu repot untuk mendownloadnya di Google Play Store. Bahkan fitur unggulan lain dari MIUI 8 adalah tampilan layar kedua yang bisa kita gunakan dan fitur ini layaknya kita menggunakan dua ponsel sekaligus hanya dengan satu ponsel saja.

Kamera
Kabar yang berhembus sendiri Xiaomi Mi6 sendiri akan menggunakan kamera utama yang dibekali bebrapa fitur canggih yang diproteksikan untuk peningkatkan performa dari kamera utama yang hanya beresolusi 12 Megapixel. Dan kamera ini sendiri sejatinya dual 12 Megapixel yang akan ditemain dual tone LED Flash sebagai penopang performa kamera Xiaomi Mi6 ketika dalam kondisi gelap atau minim cahaya agar performa yang ditunjukan semakin baik. Aperture yang dimiliki sendiri adalah f/2.0 yang lengkap dengan sensor EIS dan sensor size 1.55 mm pixel size, face detection dan touch focus tentunya. Kemampuan merekan video yangdimiliki oleh kamera utama dari Xiaomi Mi6 adalah 4K atau 2160p@30fps dan untuk Full HD  1080p@120fps yang tentunya formatnya sudah MP4. Untuk Kamera depanya sendiri akan ada kamera  4 Megapixel yang juga datang dengan fitur sensor size 2mm pixe size, sementara itu untuk aperture darinkamera depan Xiaomi Mi6 adalah f/2.0 yang sebanding dengan aperture pada kamera utamanya. 


Spesifikasi Xiaomi Mi6
Layar
5.15 Inches 16 Juta warna
Capacitive touchscreen 1440 x 2560 pixels ,-570 ppi
IPS LCD dan 2.5D Curved Glass Gorilla Glass 4
Hardware
Quad-core(4 x 2.45 GHz Kryo dan 4 x 1.9 GHz Kryo) Adreno 540
Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 -
Network
Dual SIM card HSDPA+
4G LTE EDGE
Kamera Depan
4 Megapixels F/2.0 , sensor size Touch focus
Beautify dan Screen flash Face detection
Kamera Belakang
12 Megapixel Face detection
HDR dan EIS, sensor size Touch Focus dan Laser Focus
Panorma Dual Tone LED Flash
Sistem Operasi
O.S Nougat MIUI 8
Memori
RAM 4 GB / 6 GB Storage 64 GB / 128 GB
Sensor
Fingerprint Proximity
Gyroscope Magnetic
Koneksi
Bluetooth v41.,A2DP,LE GPS, GLONASS, BDS
Wi-Fi, Wi-Fi Direct, Hotspot USB OTG
USB Type-C Fast Charging
Harga
Baru Rp 5 Juta'an Bekas Rp -
Warna
Black,Gold Silver, Grey
Baterai
3000 mAh Li-Ion- Non-Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu !!!


Hardware
Untuk tenaga yang dimiliki disektor hardware sendiri Xiaomi Mi6 mengandalkan kemampuan dari processor Octa-core(4 x 2.45 GHz Kryo dan 4 x 1.9 GHz Kryo) yang akan dipadukan dengan chipset jenis Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 yang tentunya untuk hasil kinerjanya bisa kita simpulkan sangat responsive apalagi kemampuan multitaskingnya yang begitu mantap. Bagi anda yang berminta untu membeli Xiaomi Mi6 ada dua varian pilahan yang sesuai RAM yang dimiliki yaitu RAM 4 GB dengan storage 64 GB dan untuk RAM 6 GB dengan persandingan storage 128 GB.Untuk baterai sendiri belum terlalu jelas kapasitas baterai yang digunakan oleh Xiaomi Mi6 yang kepastiannya menggunakan baterai jenis Non-Removable dan port USB yang digunakan sendiri adalah jenis port USB Type-C.

Kelebihan dari Xiaomi Mi6 :
  1. Layar sudah diproteksi Gorilla Glass 4
  2. Menggunakan jenis kaca 2.5D
  3. Kamera utama yang tentunya begitu mantap kinerjanya
  4. RAM besar dengan storage luas kapasitas penyimpanannya
  5. Video rekaman sudah 4K
  6. Sensor yang begitu komplit

Kelemahan dari Xiaomi Mi6 :
  1. Baterai yang tidak bisa dilepas
  2. Kamera depan yang hanya beresolusi 4 Megapixel

Nah bagi anda yang berminat untu mencari ponsel flagship lainya, kalian bisa kunjungi artikel kami yang sudah kami sediakan dengan bebrapa spesifikasi lengkap dan harga lengkapnya yang berpatokan pada harga di pasaran.




EmoticonEmoticon