Kamis, 30 Maret 2017

Spesifikasi PPTV King 7 Layar 2K , RAM 3G Satu jutaan – April 2017

Spesifikasi PPTV King 7 – Sebuah ponsel yang datang dengan spesifikasi yang cukup gonjreng dengan harga yang cenderung sangat murah ini mungkin sangat cook bagi anda yang menginkan ponsel dengan spesifikasi mantap dan harga yang ramah dompet. Mungkin nama vendr dan sri ponsel yang akan kita tuliskan ini akan terdengar sedikit asing dan tenunya mungkin baru kali ini anda mendengarnya dan sama seperti saya yang baru mendengar dan mengetahui kalo ada ponse dengan layar 2K dengan harga satu jutaan yaitu PPTV King 7. 

Spesifikasi PPTV King 7 Layar 2K , RAM 3G Satu jutaan


Untuk nada yang sedang mencari – cari ponsel mana yang murah namun spesifikasinya cukup mewah tentunya anda sedang berkunjung pada artikel blog yang sangat tepat, karena pada edisi artikel kali ini kita akan mengulas performa dari PPTV King 7 yang dibandrol dengan harga yang cukup hanya satu jutaan saja. Meski harganya murah, namun untuk sektor layar sendiri kita akan sedikit dimanjakan dengan resolusi layar yang sudah 2K yang notabenenya resolusi itu sering mampir pada layar ponsel flagship dengaj harag 3x lipat dari harga PPTV King 7. Mungkin hal ini adalah sebuah langkah yang digagas sang Vendor guna melejitkan nama PPTV King 7 di pasar industri smartphone agar bisa menggaet konsumen gadget di seluruh dunia.

Desian
Untu desian sendiri , PPTV King 7 memang masih berkibkat pada desain ponsel dengan harga di kisaran angka 2 jutaan yang kebanyakan menggunkan material full metal. PPTV King 7 sendiri memiliki bentuk yang cukup melengkung pada bagian sisi belakang yang menbuatnya cukup nyaman digenggam dan meskipun sedikit terasa cukup licin. Dan tentunya sebuah peringatan bagi anda yang memiliki telapak tangan yang mudah berkeringat yang tentunya menggunkan PPTV King 7 agar cukup hati – hati agar ponsel ini tidak mudah jatuh, meski material yang digunakan untuk PPTV King 7 adalah berbahan metal yang cukup solid.

Spesifikasi PPTV King 7 Layar 2K , RAM 3G Satu jutaan


Bentuk bodi dari PPTV King 7 sendiri terhitung cukup bongsor yang memang mengesankan seperti ponsel mahal namau pada faktanya cukup murah harga yang dimilikinya. Datang dengan suguhan seoerti itu tentu akan menjadi sebuah kabar gembira bagi kita yang ingin memiliki ponsel murah spesifikasi cukup mewah. Dari segi belakang sendiri kita akan melihat kamera utama dengan Dual Tone LED Flash yang sayangnya pada bagian belakang ini kita tidak akan menjumpai fingerprint sensor yang tentunya akan absen jika kita bandingkan dengan harganya yang snagat murah. Sedangkan untuk bagian depan sendiri kita akan menjumpai kamera depan dengan tombol navigasi yang berada di bagian dalam layar dari PPTV King 7.

Display 2K
Seperti yang saya informasikan sebelumnya layar dari PPTV King 7 memiliki ukuruan yang cukup bongsor yaitu 6.0 inches. Dan untuk resolusi sendiri memang begitu terbukti ciamik dan layaknya resolusi yang kerap mampir pada ponsel flagship mahal lainya. Dan resolus 2K memang pada PPTV King 7 yang begitu terasa krispi jika kita lihat dengan kualitas ynag tentunya tidak dimiliki oleh ponsel dengan harga yang begitu murah lainya. Layar 2K dengan layar yang cukup bongsor membuat PPTV King 7 terlihat unggul dari segi layar yang dimiliki yang sejatinya masih minus proteksi pelindung layar dengan jenis apapun yang memang kan menjadi sebuah titik lemah dari PPTV King 7.

Kamera
Untuk sektor ini sendiri kamera yang dimiliki PPTV King 7 sudah berlensa 13 Megapixel yang lengkap dengan Dual Tone LED Flash yang begitu membantu performan kamera dari PPTV King 7. Kamera utama yang digunakan pada PPTV King 7 sendiri sudah mengandalkan kamera utama  13 Megapixel yang hadir lengkap dengan fitur Dual Tone LED Flash yang tentunya bisa lebih membuat gambar bdikan dari kamera utama PPTV King 7 terlihat lebih solid dan cerah. Namun saya menyarankan agar anda tidaak terlalu berharap terlalu besar pada kamera utama dari PPTV King 7 yang jika kita tengok harganya yang cenderung sangat mewah dan berani mendatangkan kualitas layar 2K yang tentunya itu adalah fitur layar dari ponsel mahal.

Sedangkan untuk kamera depanya sendiri ada kamera 5 Megapixel yang tentunya hasilnya juga cenderung apa adanya saja, mungkin ini pengaruh besar dari harga PPTV King 7 yang terbilang sangat murah untuk ponsel berlayar 6.0 inches dengan resolusi 2K. Dan hasilnya memang akan terlihat cukup baik ketika di kondisi cukup cahaya, namun berbanding 180 derajat ketika dalam kondisi minim cahay yang cenderung terlihat sangat tidak terkondisikan gambar serta cahaya yang ditangkap oleh kamera depan dari PPTV King 7.



Spesifikasi PPTV King 7
Layar
6.0 Inches 16 Juta warna
Capacitive Touchscreen Resolusi 2K
IPS LCD dan 2.5 D -
Hardware
Octa-core 2.0 GHz GPU Mali-T860MP2
MediaTek Helio X10
Network
Dual SIM card HSDPA+
4G LTE EDGE
Kamera Depan
5 Megapixel Touch focus
Beatufy Face detection
Kamera Belakang
13 Megapixel Face detection
HDR Touch Focus
Panorame Dual Tone LED Flash
Sistem Operasi
OS Lollipop PPOS
Memori
RAM 3 GB Storage 32 GB up to 256 GB
Sensor
Accelerometer dan Compas Proximity
Koneksi
Bluetooth v41.,A2DP,LE,microUSB 2.0 GPS, GLONASS, BDS
Wi-Fi, Wi-Fi Direct, Hotspot Jack audio 3.5 mm
Harga
Baru Rp 1.599.000 Bekas Rp -
Warna
Gold , Silver Black
Baterai
3.610 mAh Non-Removable
Harga bisa berubah sewaktu - waktu !!!

Hardware
Untu performa dapur pacunya sendiri masih terbilang cukup ngebut jiak kita perbandikan dengan racikan dapur pacu pad masa 2 tahun yang lalu. Mengandalkan processor Mediatek Helio X10 yang akan dikombinasikan dengan RAM 3 GB yang terhitung cukup besar yang tentunya kita harapkan bisa mendongkrak performa dari dapur pacu PPTV King 7 lebih optimal, namun sayangnya pada faktanya performa dapur pacu dari PPTV King 7 tidak terlalu mentereng dan cenderung masih cukup kedodoran dalam mengoprasikan sebuah game dengan resolusi HD.

Kelebihan dari PPTV King 7 :
  1. Layar 6 .0 inches dengan resolusi 2K
  2. Harga yang sangat murah dengan kualitas layar yang jempolan
  3. RAM 3 GB yang cukup gonjreng dengan storage 32 GB
  4. Baterai cukup besar 3610 mAh
  5. Material sudah menggunakan full metal
  6. Sudah support 4G LTE

Kelemahan dari PPTV King 7 :
  1. Kamera yang cenderung hasilnya tidak begitu memuaskan
  2. Baterai yang sulit dilepas
  3. Performa dapur pacu yang kurang sempurna
  4. Servis center yang belum jelas dan resmi
  5. Masih pemain baru dalam bidang smartphone

Dan itulah ulasan dari PPTV King 7 yang bisa menjadi salah satu pertimbangan anda yang sedang mencari ponsel murah namun sedikit memiliki fitur mewah.



EmoticonEmoticon