Kamis, 30 Maret 2017

Rekomendasi Game Terbaik Bulan April 2017

Rekomendasi Game Terbaik Bulan April 2017 – Mengisi waktu luang untuk sekedar bermain game adalah salah satu solusi terkni yang mulai banyak dinikmati kalangan pecinta smartphone. Dan untuk itu saya akan memebrikan beberapa ulasan dan rekomendasi dari beberapa game pilihan saya untuk wajib anda coba yang tentunya game ini bisa mengobati titik jenuh yang sedang anda alami. Beberapa game yang akan saya rekomendasikan mungkin sudah pernah anda mainkan dan bahkan mugkin baru pertama kali anda mendegan nama – nama game yang akan saya rekomendasikan untuk para pembaca setia Profesorpnsel.com .

Dan untuk itu tetap stay dan ikuti ulasan dan rekomendasi game yang akan saya sajikan sejara khusu untuk para pembaca setia kami.

YUGI OH DUEL LINK
Untuk rekomendasi yang pertama saya akan memberikan rekoendasi pada game duel kartu yaitu YUGI OH DUEL LINK yang merupakan game yang mungkin anda tidak akan menemui kesulitan bermain game ini jika anda pernah menyaksikan serial kartun dari YUGI OH. Dalam game ini ada beberapa karakter bintang dari serial kartun ini sendiri yaitu Yugi, Kaiba, Joey dan Mai serta masih banyak karakter lainnya lagi. Suara dari anime ini sendiri bisa meningkatkan sensasi duel yang akan kita rasakan ketika bermain YUGI OH DUEL LINK, fitur animasi 3D sendiri akan tersaji dan begitu memukau mata ketika bermain game ini sendiri. 

Rekomendasi Game Terbaik Bulan April 2017



Lapangan duelist yang tersaji sendiri, dimana pada game ini sendiri setiap lokasi akan menjadi arena duel yang begitu panas yang tentunya membutuhkan strateg terbaik dalam bermain game ini. Dalam game ini sendiri untuk para pemula akan mendapatkan kemudahan dalam menikmati bonus 750 Gems yang se5ara dengan 15 paket, Gems ini sendiri bisa anda gunakan untuk mendaptkan kartu guna untuk bersaing dengan Duelist dari selurur antero jagat. Game YUGI OH DUEL LINK sendiri memili grafis yang begitu baik dan tentunya layaknya sebuah game HD, game ini sendiri berad di naungat developer Konami selaku pengembang game YUGI OH DUEL LINK  dan game ini sudah di download oleh lebih dari 800K downloader.


SWORD ART ONLINE
SWORD ART ONLINE adalah sebuah game yang berjenis game laga dengan grafis yang begitu mantap dan tentunya game ini akan membuat para pengguna game android kian jatuh cinta dengan game SWORD ART ONLINE yang menawarkan kesulitan yang berbeda di tiap levelnya.Mungkin bagi anda yang tidak terlalu tau dengan serial kartun Sword Art tentunya mungkin tdak akan tertarik untuk mendownload game ini, namun jika anda mendengar game ini sudah di download oleh ribuan downloader tentu game ini bukanlah game murahan dengan grafis asal – asalan. 

Rekomendasi Game Terbaik Bulan April 2017


Game yang dinaungi oleh developer besar ini memang sudah tembus dengan 100K lebih downloader yang menfindikasikan ini adalah sebuah game terbaik yang diproduksi dari Bandai Namco Entertaiment Inc. Bagi anda yang gemar bermain game laga ada duel tentunya mencoba game SWORD ART ONLINE adalah sebuah syarat yang harus anda penuhi sebagai jati diri gamers sejati.


POST KNIGHT
Sebuahgame gratis yang bisa kita download secara Cuma – Cuma di play store, dan ge ini sendiri tergolong game santay yang siap mengisi waktu luang dan mengusir rasa jenuh yang mengahmpiri para sobat. Game POST KNIGHT merupakan game dengan kategori petualangan yang begitu mengasikan dengan berbagai rintangan yang akan kita temui dalam tiap levelnya. Karakter kesatria yang akan anda mainkan dalam game ini adalah kesatria yang mengemban tugas dengan beberapa misi sulit dan tentunya berbahaya untuk menghadapi rintangan di kerajaan grand Kurestal. Dalam mengemban misi tersebut kita akan bertemeu dengan beberapa arakter dengan latar belakang yang berbeda saat menuju kerajaan Kurestal dan kerajaan lainya.

Rekomendasi Game Terbaik Bulan April 2017


Game ini dirancang menjadi game RPG yang bisa membuat para gamers ketagihan menjalankan dan bermain game ini yang cenderung bisa mengobati rasa suntuk kita. Dan syarat utama yang harus kita tempuh untuk bermain game ini adalah ponsel android kita minimal harus memiliki RAM di atas 1 GB. 

LONE WOLF
LONE WOLF adalah game yang sudah di dowload oleh 158.976 downloader saat kami tuliskan artikel ini dan termasuk dalam ketegori salah satu game yang sukses. Game ini sendiri berad di naungan sang pengembang FDG.Entertaiment Gmbh & Co.KG yang mebuat sensasi bermain game ini akan cukup berbeda dengan bermain game sniper. Dalam game ini sendiri tersedia lebih dari 20 senjata yang bisa anda buka dan bisa utuk anda upgrade, 30 misi, beberapa rangers shooting dan lebih dari 40 piala dan juga trophy room.

Rekomendasi Game Terbaik Bulan April 2017


Kelas efeck dari game ini memang begitu teras realistys dan juga gambar dengan grafis yang begitu mirip dengan gambar komik mebuat game ini datang dengan hasil grafis yang berbeda. 


BLAZ BLUE
BLAZ BLUE adalah game aksi dengan grafis 2D side-scorling game fighting yang cukup menarik dengan efek pertarungan yang begitu mantap. Game ini sendiri bisa untuk anda gunakan pada ponsel berbais android pada versi 5.0.1 atau Lollipop, pegalaman bertempur anda akan semakin berkesan dengan suara karakter tokoh yang diisi oleh aktor suara ternama Jepang yang sudah cukup terkenal. 

Rekomendasi Game Terbaik Bulan April 2017


Fitur yang cukup menarik dalam game ini adalah kontrol perminan yang cukup unik dan stylish yang tentunya tidak akan sulit untuk coba kita kuasai. Karakter polpuler dalam game ini sendiri akan muncul satu persatu secara bergantian  dengan karakter dan cara bertarung yang masing – masing berbeda. Sejak dirilis pertama kali hingga kiningame ini sudah berhasi membuat 1 juta downloader kepincut dengan permainan dalam game ini.


Dan tulaha beberapa sajian game yang saya rekomendasikan untuk dan wajib anda coba di tahun 2017 ini, tentunya bagi kalian yang sudah pernah bermain dalam salah satu game yang say tuliskan ini tentunya sudah cukup pernah merasa terhibur dengan game – game tersebut bukan ?.

Baca juga :

20 Aplikasi Android Terunik dan Terlaris 2017







EmoticonEmoticon